Tempat Berburu Bitcoin dan Altcoins Gratis Terbaik

Bitcoin Gratis
Salam semuanya, dalam kesempatan baik ini saya ingin berbagi sedikit informasi yang saya ketahui berdasarkan pengalaman pribadi selama berburu bitcoin gratis, benar-benar tanpa modal kecuali laptop dan koneksi internet. Tidak seperti berburu dalam dunia nyata dimana untuk dapat melakukan perburuan kita harus memiliki skill atau kemampuan khusus, disini dalam berburu Bitcoin dan Altcoin gratis kita tidak memerlukan keahlian seperti itu. Dalam berburu bitcoin atau Cryptocoin yang dibutuhkan hanyalah kemauan dan kerja keras. Bahkan, dalam perburuan coin gratis ini siapapun bisa melakukannya. Gampang dan pasti mengahasilkan tinggal bagaimana kita melakukannya. Karena, dalam melakukan perburuan bitcoin dan altcoin gratis semakin banyak kita kerja maka penghasilan kita juga akan semakin banyak. 

Jadi intinya dalam berburu bitcoin dan altcoin gratis ini penghasilan berdasarkan kinerja. Akan tetapi, untuk dapat melakukan perburuan coin gratis agar hasil kita bisa maksimal maka kita harus tau dimana tempat berburu yang meyediakan bayak coin gratis dalam jumlah yang banyak dalam satu tempat tanpa harus mencari kesana kemari. Sehingga lebih menghemat waktu dan hasil bisa maksimal.

Mungkin teman-teman bisa menemukan informasi dari blog tetangga daftar faucet yang memberikan bitcoin gratis dengan bayaran tinggi dan pasti membayar. Tapi saya pribadi kurang suka dengan faucet independent seperti itu. Alasannya,  karena hampir setiap faucet yang meyediakan bitcoin atau altcoin gratis itu menetapkan batas minimal payout yang terkadang untuk bisa melakukan payout atau witdraw butuh waktu beberapa minggu lamanya. Menurut saya itu cukup menjengkelkan karena tidak selamanya faucet itu bisa bertahan dan berakhir dengan scam. Nah bagaimana seandainya kita sudah bekerja beberapa minggu giliran kita ingin mengambil gaji kita ternyata faucet atau situs tempat kita bergabung itu scam. Apakah teman tidak akan kesal dibuatnya ?. Hal ini sudah saya rasakan sendiri bahkan sudah berkali-kali.

Setelah sekian lama melakukan perberburuan bitcoin dan altcoin gratis akhirnya saya menemukan tiga tempat berburu bitcoin dan altcoin gratis yang sangat memuaskan. Mengapa saya bilang sangat memuaskan ?. Jawabannya cuma satu,  saya dapat menerima hasil kerja setiap hari dan mendarat mulus ke wallet saya.  

Nah bagi teman teman yang ingin menikmati hasil kerja setiap hari mendarat mulus kewallet anda tanpa harus menunggu waktu berminggu-mingu dan akhirnya tertipu. Maka silakan teman-teman kunjugi tiga tempat rekomended berikut. saya yakin teman-teman tidak akan kecewa karena saya sudah buktikan sendiri.

Tempat berburu bitcoin dan altcoin gratis rekomended.
  • Ini adalah situs yang paling saya sukai karena pada situs ini saya bisa mendapatkan puluhan macam altcoin gratis, bayarannya tinggi, batas minimal payout rendah,  dan yang paling saya suka kurang dari setengah jam setelah mencapai batas minimal payout, coin sudah mendarat mulus di wallet saya dengan selamat. Dalam situs ini meyediakan empat jenis claim untuk semua jenis coinnya. Anda dapat melakukan klaim satu jam sekali, satu hari sekali, undian satu jam sakali dan undian satu hari sekali. Tapi untuk yang hanya ingin berburu bitcoin saya tidak merekomendasikan situs ini karena untuk bitcoin bayarannya kecil jadi batas minimal payout susah terpenuhi. Dan bagi yang tertarik untuk berburu coin virtual selain bitcoin seperti clamcoin, blackcoin, digibyte, reddcoin, primecoin, shadowcoin, dll. Silakan datang kesini saya jamin anda tidak akan menyesal dan yang pastinya anda bisa menikmati hasil kerja anda hanya dalam beberapa menit.
  • Situs yang kedua ini merupakan situs yang cukup populer. Situs ini merupakan kumpulan berbagai faucet, bukan hanya satu bahkan ribuan faucet. Jadi, anda tidak perlu mondar mandir mencari faucet tempat berburu bitcoin atau altcoin gratis. Di sini anda bisa berburu enam (6) jenis coin gratis diantaranya Bitcoin, litecoin, dogecoin, peercoin, primecoin dan dashcoin. Seperti halnya faucet atau tempat berburu coin gratis lainnya ditempat ini juga menetapkan batas minimal payout. Tapi jangan takut disini kita juga bisa menerima pembayaran setiap hari paling lama 48 jam setelah batas minimal penarikan terpenuhi coin yang kita dapatkan sudah di kirim ke wallet masing-masing secara otomatis. Kelebihan situs ini semua pembayaran dari faucet dikumpulkan dalam satu akun microwalet sehingga batas minimal payout cepat terpenuhi. Selamat berburu, bagi yang berminat dan punya semangat bisa berkunjung kesini.
  • Tempat ketiga yang saya rekomendasikan berikut ini merupakan kumpulan faucet yang membayar bitcoin. Jadi ini hanya untuk para pemburu bitcoin gratis bagi yang ingin berburu altcoin gratis selain bitcoin jangan berharap menemukan di situs ini. Situs ini merupakan kumpulan berbagai faucet yang terdiri dari ribuan faucet yang memberikan bitoin gratis. Kelebihan faucet ini semua pembayaran dikumpulkan disatu tempat sehingga batas minimal payout dapat dengan mudah terpenuhi, waktu klaim yang relative cepat 5 menit, 10 menit dengan bayaran yang lumayan tinggi, di situs ini kita bisa mengandakan bitcoin yang kita dapatkan dengan bermain multiply, dan situs ini menyediakan dua jenis penarikan atau payout. Bagi yang ingin coin yang didapat langsung dikirim bisa melakukan payout secara manual tapi fee-nya lumayan besar dan pilihan kedua melakukan withdraw secara otomatis dimana coin kita akan dirim satu kali seminggu dengan syarat batas minimal payout sudah terpenuhi. Bagi yang berminat silakan berkunjung kesini.

Saya rasa cukup disini dulu informasi tentang tempat berburu bitcoin dan altcoin gratis dari saya semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan memberikan peluang bagi teman untuk mendapatkan banyak bitcoin dan altcoin gratis tanpa batas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Berburu Bitcoin dan Altcoins Gratis Terbaik"

Post a Comment