Tempat Mining Bitcoin Gratis, Unik dan Berbeda

Bagi yang suka berburu bitcoin gratisan seperti halnya saya anda sudah berada di blog yang tepat. Sekarang saya ingin berbagi informasi tentang salah satu tempat mining bitcoin gratis yang sangat unik. Dibilang unik karena selain gratis, dapat bonus, situs atau tempat mining ini juga meyediakan sesuatu yang berbeda dengan yang lain. Anda tidak akan menemukan apa yang diberikan oleh tempat mining bitcoin gratis ini di tempat mining lainnya.

Apa saja yang bisa anda dapatkan dengan mendaftar di tempat mining bitcoin gratis ini, pertama-tama anda harus mendaftar dulu disini. Setelah anda mendaftar anda akan langsung menerima bonus pendaftaran sebesar 20 GHS. Bukan itu saja, masih banyak bonus lainnya yang bisa anda dapatkan hanya dengan mendaftar gratis disini. 

Lah, kalau dapat bonus seperti itu sama aja dengan tempat mining lainnya dong. Benar sekali kalau anda sekalian berpikir seperti itu. Tapi, sesuai dengan judul artikel saya tempat ini memang unik bahkan bisa di bilang sangat unik. Nah apa saja keunikan yang ada pada tempat ini, yang tidak bisa anda temukan di tempat mining lainnya. Bagi kalian yang ingin tau keunikan apa saja yang saya maksudkan berikut saya akan coba jabarkan keunikan itu menurut versi saya:
  • Dengan menjadi member kita bisa memanajemen proses mining kita seperti overclock, double mining dan masih banyak tool lainnya yang bisa anda temukan setelah anda mendaftar dan login keakun milik anda.
  • Bonus dapat anda klaim setiap lima menit sekali dengan klik mycloud yang bisa langsung digunakan untuk membeli GHS/power mining.
  • Hanya dengan like facebook dan share ke twitter anda akan dapatkan tambahan power mining sebesar kurang lebih 50 GHS, tapi ini tergantung dengan jumlah teman dan follower yang anda miliki.
  • Nah inilah yang paling unik dari tempat mining bitcoin gratis ini, setiap member bisa melakukan hack GHS user lain untuk meningkatkan GHS yang dimilki. Apabila anda berhasil hack GHS user lain maka anda bisa melakukannya kembali setelah 6 menit kemudian. Hal ini bisa anda lakukan terus menerus.

Dari keempat keunikan yang saya sebutkan di atas apakah bisa anda temukan di tempat mining gratis lainya ?. Kalau jawabannya tidak maka sudah sepantasnya kita bilang tempat mining Bitcoin Gratis ini unik bahkan benar-benar unik.

Bagi yang berminat, ingin mencoba dan membuktikan keunikannya bisa mendaftar disini gratis.

Sampai disini dulu info dari saya semoga artikel ini bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Mining Bitcoin Gratis, Unik dan Berbeda"

Post a Comment