Tempat Mining Bitcoin & Altcoins Gratis Plus Plus

Oke, semuanya kali ini saya ingin berbagi informasi tempat mining benar-benar gratis dengan nilai plus plus. Sebelumnya saya yakin yang membaca artikel ini sudah pada tau yang namanya mining. Bagi yang belum tau ini sedikit gambaran apa itu mining. 

Mining adalah sebuah proses penghitungan matematik yang dilakukan pada jaringan. Seperti yang telah diketahui, Bitcoin atau Cryptocoin berjalan dalam sebuah sistem online, dan tujuan dari penghitungan matematik tersebut adalah untuk melakukan verifikasi transaksi bitcoin atau cryptocoin lainnya yang ada di Internet. Dengan melakukan verifikasi tersebut, seorang miner akan mendapatkan sebuah celah blok baru dalam jaringan Bitcoin atau cryptocoin lainnya yang berisi sejumlah cryptocoin baru dan bisa diambil. Di situlah seorang miner akan mendapatkan Bitcoin atau coin lainnya (sesuai dengan jenis coin yang ditambang/mining) untuk dirinya. Semakin banyak proses verifikasi dan pemenuan blok baru, maka bitcoin (coin lainnya) yang dapat ditambang akan semakin banyak.

Seperti yang kita ketahui mining sendiri ada beberapa macam diantara mining dengan hardware, mining melalui web dan mining dengan cloud atau sewa.

Dalam kesempatan ini saya ingin membagikan informasi tentang tempat mining cloud yang benar-benar gratis dan memiliki nilai plus plus menurut admin. Mengapa saya bilang gratis dan plus plus? Karena dengan mendaftar di tempat mining ini kita langsung menerima bonus pendaftaran 2500 Dogecoin, tanpa harus memverifikasi email. Lalu plus plusnya apa? Sabar, berdasarkan tinjauan dari beberapa tempat mining yang admin ikuti tempat ini memiliki nilai lebih atau plus-plus. 

Nah agar tidak penasaran berikut admin coba jabarkan plus-plusnya agar semua gak penasaran. Berikut nilai plus plus dari tempat mining yang admin maksud:
  1. Bonus 2500 dogecoin yang kita dapatkan langsung bisa kita exchange menjadi power mining yang disebut hot-cloud.
  2. Di tempat ini meyediakan faucet yang bisa kita klaim 24 jam sekali yang hadiahnya lumayan besar antara 1-100 dogecoin, pengalaman saya sendiri setiap melakukan klaim, minimal yang saya dapatkan sekitar 25 Dogecoin.
  3. Kapanpun kita bisa exchange pendapatan menjadi hot-cloud (power mining) tanpa fee.
  4. Kita bisa menarik penghasilan kita walaupun tanpa investasi.
  5. Menyediakan kalkulator untuk menghitung pengahasilan mining.
  6. Web ini sangat ringan untuk dibuka.
  7. Mining berjalan otomatis selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu walaupun kita tidak mengakses web.
  8. Konfirmasi investasi sangat cepat (bagi yang ingin meningkatkan power mining).
  9. Bonus refferal tinggi, dll.
Mungkin saat ini cuma itu dulu yang bisa saya informasikan. Bagi teman-teman yang ingin mencoba mining gratis di tempat ini dan mencoba keunggulannya bisa bergabung di sini. Sekedar tambahan ditempat ini kita bisa menambang Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Reddcoin dan Eterhum. Apabila power mining sudah habis kita juga bisa menambang power mining disini sehingga tanpa investasi mining kita bisa terus jalan. Secara normal tanpa investasi agar bisa mencapai jumlah minimal payout kita butuh waktu sekitar 70 hari.

Bagi yang mendaftar menjadi refferal saya saya bakal kasih tau bagaimana caranya agar bisa payout dalam waktu 10 hari. Kalau sudah daftar masukan email agan dan aganwati saat mendaftar ke kolom komentar, kalau benar anda mendaftar dengan link reff saya. Secepatnya saya akan kirimkan tipsnya ke-email saudara. Tertarik jadi reff ane klik gambar dibawah ini.



Terima kasih selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tempat Mining Bitcoin & Altcoins Gratis Plus Plus"

  1. ¥¥¥¥¥¥¥ BTC FAUCET ROTATOR £££££££
    * CLAIM 10 THOUSAND Satoshis in 5 MINUTES.
    * MAXIMIZE your Satoshis per Claim ratio.
    * HIGH PAYING FAUCETS, starting at 5,000 satoshi per claim.
    €€€€€€€ ******** LAUNCH THE FAUCET ROTATOR ******** £££££££

    ReplyDelete